Sabtu, 24 September 2016

Unknown

Tong Sampah Fiberglass

Kami  menjual Tong Sampah Fiberglass dengan berbagai model dan ukuran. Tempat sampah fiberglass ini sering kita jumpai di pinggir-pinggir jalan raya, taman kota, mall, halaman sekolah, halaman gedung instansi pemerintah. Tong sampah fiberglass di gunakan untuk menampung atau sebagai tempat pembuangan samapah sementara sebelum di lanjutkan ke tempat pembuangan sampah akhir. Dengan di sediakannya tong sampah maka sampah yang berserakan bisa dikumpulkan jadi satu sehingga akan tercipta kebersihan dan kerapian lingkungan. Lingkungan yang bersih akan menciptakan kehidupan yang sehat dan nyaman. Kebersihan lingkungan sudah sering di galangkan oleh pemerintah hal itu bisa di buktikan dengan banyaknya jumlah tong sampah yang sudah di sediakan di tempat-tempat umum.

jual tong sampah fiberglass

Gambar Tong sampah fiberglass di atas merupakan tempat sampah yang biasa kita jumpai di ttempat-tempat umum. Ada tong sampah fiber pilah dua, tong sampah fiber pilah tiga, tong sampah fiber pake roda volume 120 liter. Tong sampah fiberglass dua pilah ada yang modelnya kotak, bulat maupun oval. Tempat sampah dua pilah ini biasanya di beri label tong sampah organik dan non organik atau tempat sampah kering dan basah. Sedangkan untuk yang 3 pilah biasanya di beri label tempat sampah organik, an organik dan B3. Tempat fiber roda sering dii gunakan untuk mengumpulkan sampah -sampah yang berserakan. Pekerjaan mengumpulkan sampah menjadi ringan karena tong sampah fiber roda ini bisa di bawa kemana-mana.

harga tong sampah fiberglass murah


Tempat sampah fiberglass 3 in 1 di atas merupakan tempat sampah model kotak yang besar yang dapat menampung sampah dengan jumlah besar. Tong sampah ini juga di pisah menjadi 3 jenis label seperti organik, non organik, B3 atau tempah sampah kering, basah, B3. Dengan di sediakannya banyak tempat sampah maka lingkungan yang bersih akan terjaga.

grosir tong sampah fiberglass

Untuk yang ini merupakan gambar tong sampah model gunung. Fungsinya hampir sama dengan sampah 3 in 1, hanya modelnya saja yang unik mirip seperti gunung. Segera sediakan Tong Sampah Fiberglass di tempat anda tinggal agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. Dengan membuang sampah pada tempat yang benar maka kita sudah meminimalkan bencana akibat sampah sampah yang menumpuk seperti lingkungan tercemar, bencana banjir, wabah penyakit. Info pemesanan dan pertanyaan seputar Tong sampah fiberglass silahkan hubungi customer service kami :

Call / Wa       : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294

Email            : bmbgroup1@yahoo.com

Tagged Post : tong sampah fiberglass tempat sampah fiberglass beroda tong sampah fiber murah tempat sampah bahan fiber  tempat sampah dari fiberglasstempat sampah double fiberglass tempat sampah dari fiber harga tempat sampah fiberglass daftar harga tong sampah fiberglass jual tong sampah fiberglass tempat sampah fiber kotak tempat sampah fiber murah harga tong sampah fiber murah tong sampah pilah fiber harga tong sampah pilah fiber pabrik tong sampah fiberglass produksi tong sampah fiberglass tong sampah fiber roda tempat sampah fiber roda harga tong sampah fiber roda harga tempat sampah fiber roda

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :